Napoli Belum Beri Sinyal Perpanjangan Kontrak Faouzi Ghoulam

Kontrak bek kiri andalan Napoli, Faouzi Ghoulam akan berakhir pada 2018 dan hingga kini masih belum menandatangani kontrak baru bersama Napoli.

Hal tersebut membuat banyak orang berspekulasi mengenai karir pemain yang telah mencetak delapan asisst sejak musim lalu ini.

Salah satu yang ikut berkomentar adalah agen pemain Mario Giuffredi.

 Guiffredi yang juga merupakan agen dari pemain Napoli, Mario Rui mengungkapkan bahwa Ghoulam tidak ingin tinggal di Napolidan jika pemain Ajazair ini ingin pasti dirinya sudah menandatangani kontrak baru.

“Saya tidak berpikir Ghoulam akan memperpanjang kontrak dengan Napoli, dan cukup untuk berpikir bahwa dalam empat bulan dia bisa saja menerima klub manapun yang dia mau,” ujar Giuffredi.

Ghoulam sendiri saat ini menjadi pilar di posisi bek kiri Napolidan menjadi salah satu pemain belakang yang paling sering melepaskan umpan silang di Liga Italia.

Ghoulam sendiri berhasil menyingkirkan pemain yang diageni oleh Giuffredi yaitu Mario Rui.

Disinggung mengenai Rui, Geuffredi mengungkapkan bahwa kliennya tersebut akan kembali bermain pada pada akhir pekan ini atau awal bulan Oktober setelah sembuh dari cedera dan siap bersaing dengan Ghoulam.

“Saya yakin bahwa begitu dia siap, Mario Rui akan menunjukkan dirinya cukup berarti bagi Napoli, meski harus dikatakan Ghoulam tidak tergantikan saat di posisi bek kiri,” tutur Guiffredi.