Conte Tampik Perebutan Gelar Liga Inggris Hanya Milik Dua Manchester

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menampik pernyataan bahwa perebutan gelar juara Liga Inggris hanya milik Manchester City dan Manchester United.

Manchester City dan Manchester United samasama menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris 20172018 dengan poin sama, 13.

Saat ini, Manchester City di peringkat pertama klasemen, diikuti oleh Manchester United yang berada di posisi kedua klasemen.

Sementara itu, Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan modal poin 10.

Antonio Conte menampik pernyataan bahwa Liga Inggris adalah adu balap dari duo Manchester itu, meski kedua klub itu samasama berada di puncak klasemen.

“Anda sangat paham jika di Inggris ada enam tim papan atas. Duo klub Manchester itu ada di enam daftar tersebut,” ujar Conte kepada London Evening Standard dikutip BolaSport.com.

Bagi pelatih asal Italia itu, kedua klub itu bisa saja disusul oleh klub lain yang berada dalam enam klub papan atas Liga Inggris.

“Berebut kejuaraan di pertandingan itu hal yang wajar bagi kedua klub itu,” kata pelatih yang menangani Chelsea dalam dua musim terakhir ini.

“Ide sepak bola saya untuk menjadi tim dan berusaha untuk mengekstrak karakteristik masingmasing pemain yang dimiliki,” kata pria berusia 48 tahun itu.