Mourinho Puji Penyelamatan Gemilang David De Gea

Meski kebobolan dua gol di markas Stoke City, penampilan kiper Manchester United, David De Gea, tetap dianggap impresif oleh pelatih Jose Mourinho.

Man United gagal mempertahankan tren kemenangan awal musim ini setelah bermain imbang 22 di Bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam WIB.

Eric Maxim ChoupoMoting menjadi pemain yang menghentikan tren tersebut lewat torehan dua golnya pada menit ke43 dan ke63.

Dua gol Man United di laga tersebut masingmasing dicetak Marcus Rashford (45) dan Romelu Lukaku (57).

The Red Devils, julukan Man United, pun harus puas pulang dengan kemasan satu poin dari markas Stoke City.

Satu menit sebelum Maxim ChoupoMoting mencetak gol kedua, kiper Man United, David De Gea, melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tembakan keras dan terarah Jese Rodriguez dari jarak dekat.

David De Gea Save Of The Season ????????#MUFC pic.twitter.com/fm0OgmIJRW

AhsanMUFC_ (@MufcAhsan) 9 September 2017

“Sungguh itu adalah penyelamatan luar biasa yang dilakukan David De Gea, dari satusatunya tepisan yang dilakukannya karena di babak pertama hanya ada dua tembakan pelan dari Xherdan Shaqiri,” ujar Mourinho seperti dilansir Bolasport.com dari BBC.com.

Di samping itu, Mourinho menyesali gol kedua penyerang Stoke City, Eric Maxim ChoupoMoting, yang memanfaatkan eksekusi sepak pojok.

“Kami tidak bisa memproteksi tendangan sepak pojok sehingga mendapatkan ganjarannya,” kata pelatih berjulukan The Special One itu.