Klopp Tak Peduli Meski Liverpool Dituntut Terus Main Indah

Jurgen Klopp mengatakan bahwa Liverpool harus terus fokus meraih hasil akhir secara maksimal, dan tidak memikirkan caranya bermain indah.

The Reds kembali harus berupaya keras meraih tiga angka penuh, usai pekan lalu mereka menang tipis 32 atas Leicester City di Premier League.

Philippe Coutinho memberi assist untuk gol pembuka Mohamed Salah dan mencetak gol tendangan bebas yang indah, sementara Jordan Henderson juga ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil tersebut mengakhiri rekor empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di tim asuhan Klopp dan pria Jerman berbicara soal tekanan yang mulai muncul usai rekor buruk tersebut.

Jurgen Klopp

“Saya tahu banyak soal tekanan saya selalu mengalami itu karena banyak hal berbeda. Tekanan akan tepat jika jumlahnya tidak berlebihan, itu akan membantu. Namun anda bisa bayangkan, kami ingin meraih sukses. Kami tahu kualitas yang kami punya dan itu memberi kami tanggung jawab untuk meraih sukses,” tutur Klopp menurut FFT.

“Namun saya bilang ke anakanak sebelum pertandingan bahwa kami bulan Harlem Globetrotters. Kami takkan keluar ke sana dan mencoba bermain indah, kami bermain demi hasil akhir maksimal.”

“Saya senang dengan bagaimana cara kami bermain, namun kami juga harus meraih hasil yang tepat. Itulah yang kami lakukan sekarang dan kami akan terus melakukannya.”

Liverpool berikutnya akan menghadapi Spartak Moscow di ajang Liga Champions.