Jadi Penentu, Dele Alli Dapat Pujian dari Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji pemainnya, Dele Alli. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah kembali ke penampilan terbaik pada musim 20172018.

Alli menciptakan gol tunggal kemenangan Tottenham Hotspur atas Barnsley FC pada pertandingan Piala Liga Inggris di Wembley, Selasa (19/9/2017) atau Rabu dini hari WIB. Pochettino gembira dengan gol tersebut, terutama penampilan Alli secara keseluruhan.

“Dele Alli adalah pemain kunci untuk Tottenham dan golnya melawan Barnsley sangat membantu kami. Saat ini, dia butuh menemukan keseimbangan, tetapi malam ini dia tampil bagus dan mencetak gol,” kata Pochettino.

The Lilywhites, julukan Spurs, memang harus bersusah payah menjinakkan Barnsley. Bahkan, gol Alli baru datang ketika laga sudah memasuki menit ke65 alias separuh jalan babak kedua.

“Barnsley bertahan dengan sangat baik dan saya ingin mengucapkan selamat. Pertandingan melawan mereka sangat sulit, mereka bertahan dengan baik dan menyulitkan kami menciptakan peluang,” kata Pochettino.

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham Hotspur berhak melaju ke ronde 16 besar Piala Liga Inggris.