Conte Sebut Morata Sukses Adaptasi di Premier League

Antonio Conte memberikan pujian pada Alvaro Morata usai mencetak hattrick perdana di Chelsea dan ia berpikir bahwa sang pemain sudah dengan cepat menyesuaikan diri di Premier League.

Morata kini sudah mencetak enam gol di liga domestik dan ada di puncak klasemen top skorer bersama pemain Manchester United, Romelu Lukaku, dan juga bomber Manchester City, Sergio Aguero, usai mencetak trigol di Britannia Stadium.

Chelsea menang 40 di markas Stoke City tersebut pekan lalu dan Conte berpikir pemain Spanyol sudah bisa menyesuaikan diri di Inggris dengan mudah, sejak dibeli dari Real Madrid di musim panas.

“Ingat, Alvaro sebelumnya tak terlalu sering dimainkan di Juventus atau Real Madrid. Sekarang dia bisa membuktikan bahwa dia adalah seorang striker fantastis. Dia baru berusia 24 tahun,” tutur Conte di Goal International.

Antonio Conte

“Ini sangat penting untuk Chelsea. Anda lihat dia bisa menyesuaikan diri dengan gaya kami. Dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang komplet.”

“Liga ini tak mudah, terutama untuk para striker. Ada banyak kontak dengan bek lawan dan wasit tidak sering menghentikan permainan. Dia beradaptasi dengan baik di liga ini, dan sekarang dia harus terus bekerja keras.”

“Saya mengharap dia terus konsisten. Saya yakin fans Atletico Madrid (lawan Chelsea di Liga Champions pekan inired) takkan senang dengannya karena rivalitas dengan Real Madrid. Laga nanti bakal amat penting.”