Pogba Absen Karena Cedera, Jose Mourinho Justru Bersyukur?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan komentarnya terkait cedera yang diderita oleh salah satu pemain andalannya, yakni Paul Pogba. Mourinho justru mengutarakan pernyataan bernada bersyukur terhadap cedera yang menimpa Pogba tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pogba mengalami cedera ketika tampil bersama Man United di laga pembuka Liga Champions musim 2017-2018 melawan FC Basel. Seusai laga, Pogba pun disebut-sebut mengalami gangguan pada hamstring-nya, dan diharuskan absen untuk waktu yang belum dapat ditentukan.

Cedera yang diderita Pogba tersebut memang disebut-sebut menjadi kerugian besar bagi Man United dalam mengarungi sejumlah laga di musim ini. Terlebih personel Timnas Prancis tersebut tampil luar biasa di lini tengah Setan Merah sepanjang musim ini.

Meski begitu cedera Pogba nampaknya tidak terlalu dirisaukan oleh Mourinho. Bahkan Mourinho berkata bahwa cedera Pogba ini berdampak baik untuk pemain Man United lainnya, yang belum mendapatkan waktu bermain cukup sejauh ini.

“Tidak ada kabar teranyar (mengenai perkembangan cedera Pogba). Akan tetapi sekali lagi, ini kesempatan bagus untuk pemain lain bermain dan saya percaya mereka semua,” ucap Mourinho, seperti disadur dari Goal, Sabtu (23/9/2017).

“Jadi saya tidak akan menangis atau menghitung hari kapan Pogba kembali (untuk memperkuat Man United). Sampai ia kembali, saya percaya pada pemain yang tersedia pada saat ini,” sambung manajer berjuluk The Special One tersebut.

Man United sendiri bakal menghadapi Southampton di St Mary’s Stadium pada Sabtu (23/9/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris musim ini. Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Man United kontra Southampton, bisa klik di sini.