Bertandang ke Southampton, Mourinho Tak Cemas Pogba Absen

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku tidak cemas dengan absennya Paul Pogba karena cedera. Ketidakhadiran gelandang asal Prancis itu menurutnya, memberi kesempatan kepada pemain lain untuk tampil dan memberi penampilan terbaik.

“Saya tidak tahu kapan Pogba kembali, tetapi sekali lagi, ini kesempatan untuk pemain lain untuk bermain dan saya percaya meraka semua. Jadi saya tidak akan menghitung hari kapan Pogba bermain,” ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (23/09/2017).

Adapun, mantan gelandang Juventus itu mengalami cedera setelah memperkuat United pada ajang Liga Champions menghadapi FC Basel di Old Trafford awal bulan kemarin. Hingga sejauh ini belum diketahui kapan pemain asal Prancis bakal kembali tampil.

Pelatih asal Portugal itu mengaku memiliki banyak gelandang yang siap dimainkan bersama rekrutan ayar United musim ini Nemaja Matic di lini tengah. Beberapa pemain yang kemungkinan diturunkan pada laga melawan Southampton antara lain; Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera dan pemain muda Scott McTominay.

Pemain lain yang juga memberi  penampilan apik, menurut Jose Mourinho, ialah Antonio Martial. Menurutnya, penyerang asal Prancis itu menunjukkan komitmen dan kemauan kuat untuk memberikan terbaik bagi tim walaupun tampil sebagai pemain cadagan.

“Jika dia bermain, dia mencoba memberikan yang terbaik dan jika dia masuk sebagai cadangan, bahkan hanya 10 menit, dia mencoba menikmati itu dan memberikan suatu yang lebih,” tambahnya.