Performa Setan Merah Puaskan Mourinho

Manchester United secara meyakinkan menghempaskan Burton Albion 41 di babak ketiga Piala Liga Inggris. Manajer MU Jose Mourinho puas dengan performa timnya.

MU menjamu Burton di Old Trafford, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB. Di babak pertama, Setan Merah sepenuhnya dominan dengan mengungguli tim tamu tiga gol lewat dua gol Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Setelah turun minum, MU masih terus melanjutkan dominasinya. Anthony Martial menambah pundipundi gol timnya sebelum Burton mencetak gol hiburan lewat kaki Llyod Dryer di masa injury time.

“Tadi adalah penampilan yang profesional, kami bermain dengan serius,” Mourinho mengatakan kepada Sky Sports. “Saya pikir di babak pertama, kami tidak memberi peluang kepada tim lawan. Kami tangguh, memberi dinamika yang sangat baik dan unggul 30 saat jeda.”

“Saya pikir mereka (Burton) berjuang untuk mendapatkan hasil yang menyelamatkan harga diri, agar tidak kalah telak,” dia melanjutkan.

“Nigel (Clough, manajer Burton) menjelaskan bahwa pertandingan di akhir pekan lebih penting bagi mereka. Dia membuat beberapa perubahan dan saya pikir semua orang gembira, tanpa cedera, tanpa kartu.”

“Kami memetik kemenangan, yang jadi target kami dan mereka kalah dengan perlawanan dan mereka menjalani penampilan yang positif. Jadi saya pikir semua pihak senang.”

Di babak keempat, MU terundi bertemu Swansea City di Stadion Liberty, 24 Oktober.