Clash Dengan Cavani, Diego Forlan Kecam Tingkah Neymar Jr

Paris Saint-Germain (PSG) memang memiliki sederet bintang kelas dunia. Namun, pemain-pemain tersebut tak hanya memiliki kemampuan yang mumpuni, namun juga ego yang besar.

Seperti diketahui, dua superstar PSG, Neymar Jr dan Edinson Cavani terlihat beberapa kali clash di tengah pertandingan, saat PSG menang atas Olympique Lyon 2-0, dalam lanjutan Liga Prancis 2017-2018 akhir pekan lalu.

Pertikaian keduanya bermula ketika Neymar mencoba mengambil bola dari Cavani, untuk menjadi eksekutor free kick pada laga yang dihelat di Parc des Princes tersebut. Fullback PSG asal Brasil, Dani Alves, bahkan membantu Neymar yang notabene merupakan rekan senegaranya, dengan menghalangi Cavani untuk mengambil kembali bola tersebut. Kali ini Neymar menang.

Neymar lantas kembali mencoba melakukan hal yang sama ketika PSG mendapat hadiah penalti dari wasit. Namun, Cavani kali ini berkeras untuk menjadi eksekutor tendangan 12 pas. Sayangnya, sepakan bomber internasional Uruguay itu berhasil ditepis kiper Lyon. PSG sendiri menang 2-0 berkat dua gol bunuh diri dua pemain Lyon di 15 menit akhir laga!

Usai pertandingan, Cavani dan Neymar dikabarkan nyaris berkelahi di ruang ganti PSG usai laga kontra Lyon tersebut. Keduanya disebut nyaris baku hantam sebelum dipisahkan kapten PSG, Thiago Silva.

Legenda Timnas Uruguay, Diego Forlan, pun ikut berkomentar soal hal ini. Eks penyerang Manchester United, Atletico Madrid, dan Inter Milan itu membela Cavani yang merupakan kompatriotnya, serta mengecam tingkah Neymar.

Menurut Forlan, seharusnya sebagai pendatang baru, Neymar yang diboyong PSG dengan harga 198 juta pounds dari Barcelona di musim panas 2017, wajib menghormati Cavani yang memang sudah jadi andalan PSG dalam beberapa tahun terakhir.

“Cavani tentu wajib dihormati. Ia bukan pemain sembarangan, ia sudah jadi andalan Paris dalam beberapa musim terakhir. Dia sudah mencetak banyak gol dan mengambil banyak penalti, jadi dia harus dihormati,” kata Forlan kepada Radio Sport 890.

“Neymar tidak akan mungkin melakukan itu kepada Lionel Messi. Entah apa yang ada di pikirannya, yang jelas dia tidak ingin Cavani mengambil penalti. Dia seperti bocah yang mengganggu Cavani. Sangat memalukan!” semburnya.