Tottenham Hotspur Terganjal di Wembley

Stadion Wembley belum menjadi rumah yang bersahabat bagi Tottenham Hotspur.

Pasukan LilyWhites kembali terganjal di markas sementara itu ketika menjamu Swansea City, Sabtu malam.

Para pemain Tottenham tak bisa menutupi rasa frustrasi mereka ketika peluang demi peluang yang tercipta pada laga itu kandas di hadapan lini pertahanan Swansea.

Atmosfer positif Stadion Wembley yang menaungi kemenangan 31 Spurs atas Borussia Dortmund pada laga putaran grup Liga Champions, Rabu lalu, tak tercipta kemarin malam.

Para penyerang Spurs; Harry Kane, Dele Alli, Son HeungMin, bergantian mencoba menembus barikade pemain pasukan Angsa yang sangat displin bertahan.

Namun, upaya itu tak membuahkan hasil, dan kiper Lukasz Fabianski juga bermain cemerlang dengan delapan penyelamatan penting sepanjang laga.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan, timnya bermain bagus, namun tak memiliki cukup keberuntungan untuk memenangi laga itu.

“Saya senang melihat performa kami meskipun tak puas dengan hasil seri lagi di Wembley, itu bukan sesuatu yang bagus untuk kami,” ujarnya seperti dikutip BBC.

Namun, pelatih asal Argentina itu tak mau menyebut kegagalan timnya meraih poin penuh dari laga itu sebagai kutukan Stadion Wembley.