Mourinho Senang Dengan Performa Martial

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa Anthony Martial telah bermain baik dan menunjukkan komitmen tepat saat melawan Burton Albion.

Pada pertandingan di Old Trafford, Kamis (21/9) dini hari tersebut, Martial tampil sebagai starter dan menempati posisi winger kiri. Penyerang Prancis tersebut tampil gemilang dengan membuat satu gol dan satu assist.

Bukan hanya catatan itu yang membuat Mourinho senang. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, dirinya senang karena Martial juga menunjukkan komitmen tepat dan kebahagiaan di atas lapangan dengan yang dia lakukan.

“Anthony Martial ingin melakukan sesuatu. Beberapa yang dia lakukan luar biasa bagus, tapi ada juga yang tak bagus, tapi dia selalu mencoba dan komitmen itu serta kebahagiaan di atas lapangan selalu penting,” ujarnya.

Manchester United sendiri pada pertandingan tersebut menang dengan skor 41. Empat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford (2 gol), Jesse Lingard dan Martial menunjukkan kinerja yang profesional dan solid sejak menit awal. Meskipun di menit akhir pertandingan kebobolan oleh gol Lyod Dyer.

Di babak selanjutnya, mereka akan bertemu dengan Swansea City bulan depan.