Fiorentina Merasa Tak Layak Dikalahkan Juventus

Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli merasa timnya tak layak pulang tanpa meraih poin dari Juventus. Menurutnya, pertandingan di Allianz Stadium tersebut akan adil bila berakhir imbang.

Sundulan dari Mario Mandzukic menjadi satusatunya pembeda dalam pertandingan lanjutan Serie A pekan kelima tersebut, meskipun Fiorentina harus bermain dengan 10 pemain setelah Milan Badelj mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke66.

Usai pertandingan, Pioli merasa timnya tak layak untuk pulang dengan tanpa hampa melihat bagaimana timnya bermain dan berjuang di atas lapangan, bahkan saat mereka kalah jumlah pemain.

“Kami berada di pertandingan hingga menit ke95, bahkan ketika kekurangan satu pemain melawan sebuah tim yang sangat kuat,” ujarnya.

“Jelas kami berada di bawah tekanan dan membiarkan beberapa peluang, tapi kami juga menciptakan banyak hal. Tim ini berusaha keras dan ada penyesalan, karena hasil imbang akan menjadi hadiah yang adil untuk kinerja ini,” sambungnya.

“Saya tak bisa bahagia bila kami bermain dengan 10 pemain, tapi saya tak suka mengeluh. Jelas itu kerugian, tapi keputusan itu dibuat dengan bantuan VAR. Saya melihat ada perbaikan dalam tim saya dan kami berada di jalur yang benar,” tandasnya.