Arsenal Jamu Doncaster, Anak dari Sir Alex Ferguson Siap Hadapi Wenger

Arsenal akan menjamu Doncaster dalam babak ketiga Piala Liga Inggris 20172018 pada Kamis 21 September 2017 dini hari WIB. Meski lawan yang akan dihadapi Arsenal dapat dikatakan sebagai tim semenjana, namun siapa yang menyangka bahwa manajer Doncaster adalah anak dari Sir Alex Ferguson.

Ya, mengikuti jejak sang ayah yang sukses menjadi manajer dan membawa kejayaan bagi Manchester United, Darren Ferguson pun terinspirasi ingin melakukan hal serupa. Meski dirinya saat ini masih menangani tim kasta ketiga, namun Darren mengaku senang karena dapat berhadapan dengan tim sekelas Arsenal.

Darren pun membeberkan bahwa ia selama ini mengikuti perkembangan ayahnya menangani tim hingga mengetahui siapasiapa saja rivalnya. Maka dari itu, Darren merasa terhormat karena dapat berhadapan dengan Wenger, yang pada medio 1990an akhir hingga 2000an awal merupakan rival dari Sir Alex.

Meski hubungan Wenger dan Sir Alex selama ini dikenal orang sebagai sesuatu yang panas, namun Darren menjelaskan bahwa keduanya memiliki rasa saling menghormati yang besar. Menurutnya pertandingan melawan Wenger akan menjadi pengalaman hebat dan Darren sudah siap untuk itu.

Saya tahu mereka (Sir Alex dan Wenger) memiliki sejenis perselisihan, tapi mereka sebenarnya memiliki hubungan yang sangat baik. Mereka sangat menghormati satu sama lain. Sebenarnya Arsene sedang memilihmilih tiket untuk ayah saya menyaksikan pertandingan ini, jadi begitulah, ujar Darren, menukil dari The Guardian, Rabu (20/9/2017).

Datang melawan manajer itu merupakan pengalaman yang hebag untuk saya. Saya tidak mengenalnya, tapi ayah saya mengenalnya sangat baik, dan terus berlanjut. Namun, saya menantikan untuk melawannya karena itu merupakan sesuatu yang tidak pernah saya alami, tuntas Darren.