Soal Persaingan Gelar Juara, Herrera: Tekanan Ada di City

Duo Manchester berpotensi jadi balapan dua kuda dalam persainga gelar Premier League. Ander Herrera menyakini Manchester City punya tekanan yang lebih besar.

Di awal musim ini, City dan Manchester United tampil sebagai tim yang paling meyakinkan. Keduanya punya rekor identik sehingga menguasai klasemen sementara dengan samasama mengoleksi 13 poin.

Akan tetapi, gelandang MU itu yakin City akan merasakan tekanan lebih besar daripada timnya. Pasalnya, City sudah berbelanja lebih dari 200 juta pound sterling, yang paling besar di antar timtim lainnya, plus faktor nirgelar yang dialami pada musim lalu.

“Man City telah menghabiskan uang yang paling besar di Premier League. Jadi mereka pesaing paling utama untuk titel juara,” Herrera mengungkapkan yang dikutip ESPNFC.

“Kami juga akan bersaing. Kami juga memiliki kualitas, dan akan berjuang untuk setiap gelar juara,” gelandang MU itu melanjutkan.

“Tapi kupikir karena uang yang mereka habiskan, mereka adalah favoritnya. Selalu ada tekanan setelah Anda jorjoran, tapi ada juga ada tekanan pada kami karena kami adalah klub terbesar di Inggris.”

“Kami memenangi tiga titel di musim lalu dan City tidak memenangi apapun. Mereka di bawah tekanan. Mereka butuh titeltitel juara. Tapi Anda tahun, ketika Anda bermain untuk Manchester United, menang adalah sebuah ekspektasi dan kewajiban tapi aku menyukai kewajiban itu, jujur saja.”