Pekan Ini Mata Ingin Beri Kado Ultah Tak Enak untuk Romeu

Manchester Pemain Southampton Oriol Romeu akan ultah akhir pekan ini. Juan Mata, temannya, ingin memberi kado tak enak berupa kemenangan Manchester United atas Southampton.

Tekad Mata tersebut dilontarkan lewat petikan tulisan dalam blog pribadinya, ketika membahas pertandinganpertandingan berikutnya yang akan dijalani oleh MU.

Tengah pekan ini The Red Devils akan mengawali kiprahnya di ajang Piala Liga Inggris 2017/2018, yang tahun lalu mereka juarai berkat kemenangan atas Southampton. Ada Burton Albion yang akan bertamu ke Old Trafford, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB.

“Rabu ini kami mulai tampil di Carabao Cup, sebuah nama baru untuk ajang tempat kami adalah juara bertahannya. Kami akan menghadapi Burton Albion, sebuah klub Championship yang akan mendatangi Old Trafford untuk berusaha memainkan sebuah laga bersejarah. Mereka sudah mengalahkan Fulham dan saya yakin mereka ingin mengejutkan kami,” tulis Mata seperti dilansir ManUtd.com.

Setelah partai tersebut, MU harus langsung fokus untuk partai lawan Southampton di Premier League. Pertandingan berlangsung di St. Marys Stadium, Sabtu (23/9). Pertandingan itu dihelat sehari sebelum ultah Romeu, gelandang Soton.

“Kembali ke Premier League, di hari Sabtu, kami menghadapi Southampton, yang selalu menjadi tim berat untuk disambangi. Mereka tak kebobolan dengan mudah dan punya keseimbangan yang bagus dalam skuatnya. Akan menyenangkan untuk menghadapi Oriol Romeu, teman baik saya. Kami akan berusaha membuatnya sedikit kesal dengan cara memenangi laga sehari sebelum ultahnya!” tutur Mata.

Mata dan Romeu pernah samasama berkiprah untuk Chelsea; Mata membela The Blues periode 20112014 sedangkan Romeu pada kurun waktu 20112015 walaupun menghabiskan dua musim terakhirnya dengan dipinjamkan ke klub lain.