Neymar Diingatkan Bahwa Dirinya Bukan ‘Bos di PSG’

Neymar harus menerima fakta bahwa ia bukan ‘bos di PSG‘ usai sempat adu argumen dengan Edinson Cavani soal penalti, menurut eks pemain Prancis, Christophe Dugarry.

Pemain Brasil memancing kontroversi di pertandingan Ligue 1 melawan Lyon, usai ngotot ingin merebut tugas mengambil tendangan penalti dari rekannya.

Sebelumnya, Neymar juga sempat melakukan hal serupa dengan mencegah Cavani melepas tendangan bebas di babak kedua.

Dugarry lantas mengatakan di Goal International: “Cavani sudah di sana selama empat tahun – dia bukan tipe pemain yang akan menyulitkan anda. Di satu titik, kita harus berpikir soal senioritas. Neymar memang hebat. Dia akan jadi bos PSG. Namun dia tidak akan seperti itu karena harganya 222 jut euro. Dia akan seperti itu jika dia sudah memenangkan trofi nantinya.”

“Unai Emery harus campur tangan di sini. Neymar, saya ulangi, bukan bos di PSG. Dalam waktu dekat, dia bisa saja mengambil alih latihan, menentukan susunan pemain. Akan jadi seperti apa nantinya?”

“Saya simpati pada Cavani. Pria ini, dia berlari ke sana kemari di semua laga. Dia tak pernah mengeluh. Dia murah hati. Tidak ada yang bisa dikritik. Dan ketika dia diperlakukan seperti itu – mustahil bagi dia untuk diam.”

Neymar sudah mencetak lima gol dalam enam penampilannya bersama PSG.