City Unjuk Ketajaman Lagi, Sudah 15 Gol di 3 Laga Terakhir

Watford Manchester City benarbenar menggila belakangan ini. Ada 15 gol yang diciptakan The Citizens di tiga pertandingan terakhir seluruh ajang.

City baru saja melumat Watford dengan skor 60 di Vicarage Road, Sabtu (16/9/2017) malam WIB. Sergio Aguero mencetak hattrick di laga ini, sementara tiga gol sisanya dibagi rata oleh Gabriel Jesus, Nicolas Otamendi, dan Raheem Sterling.

Ini adalah partai ketiga di mana City menang telak. Sebelumnya mereka menang 50 atas Liverpool di Etihad Stadium di Premier League, lalu mengandaskan Feyenoord 40 di Liga Champions.

Hal ini niscaya memuaskan sang manajer, Pep Guardiola. Sebelumnya pria Spanyol itu mengeluhkan penyelesaian akhir City yang kurang oke, meski mampu menciptakan banyak peluang.

“Semua orang bekerja keras, itu adalah performa yang bagus. Kami benarbenar tajam dan itulah yang manajer inginkan dari kami,” Sterling mengungkapkan seperti dikutip BBC.

“Kami sudah menunjukkan tandatanda akan sepakbola yang bagus, tapi kami perlu tampil tajam dan dalam beberapa laga terakhir itulah yang terjadi. Saya selalu senang bisa mencetak gol,” imbuhnya.

Khusus untuk Aguero, Sterling memuji tanpa banyak berkatakata. Aguero kini sudah bikin lima gol dari enam penampilan di Premier League.

“Beri Sergio Aguero sebuah peluang dan di sembilan dari 10 kesempatan dia akan menjadikannya gol,” ungkap Sterling.