Kiper Persegres Satria Tama Bikin Frustasi Pemain Barito Putera

Satria Tama membawa angin segar bagi Persegres. Perannya di bawah mistar gawang membuat frustrasi pemain Barito Putera.

Dalam. Laga yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (17/9/2017), Persegres menang dengan skor 2-1 atas tamunya.

 Disebut berperan besar bagi kemenangan Persegres, Satria Tama malah merendah. Inilah debut Satria Tama usai membela timnas Indonesia U-22 di SEA Games Malaysia lalu.

“Saya bersyukur ikut berperan. Setelah balik dari timnas ada gunanya untuk membantu tim dan raih poin. Tiga poin yang sudah lama tidak kita raih di kandang sendiri,” kata Satria Tama.

Tak ingin hanya tampil sendiri, Satria Tama menjelaskan kemenangan ini karena peran seluruh pemain Persegres.

Ia meyakini pemain Persegres memiliki kemampuan luar biasa ketika bermain dalam percaya diri yang bagus.

“Saya mengapresiasi kerja keras teman-teman. Mereka bermain tidak mengenal lelah, tidak mengenal takut, semua lawan pasti dihadapi,” ungkap Satria.

“Mereka berjiwa petarung, tidak mau kalah. Saya juga berterimakasih kepada coach untuk latihan-latihannya. Semoga konsisten kita untuk menang ini terus berlanjut,” ia berharap.

Hanafi, pelatih Persegres mengatakan penampilan Satria Tama patut diacungi jempol karena mampu membuat frustasi pemain Barito Putera.

“Dia tadi itu bisa bikin frustasi lawan. Bola atas, samping bisa diantisipasi dengan mudah. Dia sudah menguasai bola atas sehingga akhirnya lawan putus asa,” tambah Hanafi.