HASIL CITY VS LIVERPOOL, City Bantai Liverpool di Etihad

Hasil Manchester City vs Liverpool akhirnya dimenangkan oleh City dalam lanjutan liga Inggris pekan keempat di Stadion Ettihad, Sabtu (9/9/2017).

City yang diasuh oleh Pep Guardiola dibantai dengan skor telak 50. Gabriel Jesus dan Leroy Sane mencetak dua gol sementara satu gol lagi diciptakan Sergio Aguero.

Laga babak pertama ini diwarnai kartu merah yang diterima penyerang Liverpool Sadio Mane akibat mengangkat kaki terlalu tinggi kepada kiper Manchester City Ederson pada menit 37.

Akibatnya, Ederson mengalami cedera dan terpaksa ditarik ke luar lapangan pada menit 40 untuk digantikan Claudio Bravo.

Sebelumnya Liverpool sudah tertinggal 0 1 saat umpan terobosan Kevin de Bruyne sukses diselesaikan Sergio Aguero menjadi gol pada menit 24.

Manchester City pun memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak gol kedua pada menit 45 melalui sundulan Gabriel Jesus yang menyambut umpan silang Kevin de Bruyne. Skor 20 menutup babak pertama.

City menambah pundipundi golnya menjadi 30 setelah Gabriel Jesus mencetak golnya yang kedua dalam pertandingan ini di menit 53 setelah memanfaatkan umpan dari Aguero.

Leroy Sane yang masuk di babak kedua semakin menegaskan keperkasaan City. Dua gol pemain berambut kribo itu di menit 77 dan 90 menutup skor City vs Liverpool dengan skor 50.