Rashford-Martial yang Bikin Mourinho Pusing

Marcus Rashford dan Anthony Martial menunjukkan penampilan yang oke untuk Manchester United. Rashford mempunyai misi untuk membuat Jose Mourinho pusing.

Rashford menyumbang satu gol saat The Red Devils memetik kemenangan atas Basel di matchday 1 Liga Champions. Dalam pertandingan di Old Trafford, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, MU menang 30. Rashford menjadi salah satu penyumbang golnya.

Rashford memulai laga dari bangku cadangan. Dia menggantikan Martial pada menit 69. Dalam beberapa kesempatan, Rashford dan Martial memang bergantian bermain.

Martial sudah mencetak dua gol di musim ini untuk MU. Sementara itu, Rashford membukukan satu gol lebih banyak.

“Sunggung sulit saat Anda keluar masuk tim, tapi Anda harus menemukan sisi positif dari hal itu dan saya pikir kami berdua sudah melakukannya,” kata Rashford di ESPN.

“Saya pikir persaingannya akan selalu menjadi kompetisi yang positif karena kami terus lebih baik setiap hari saat kami menjalani latihan, dan juga saat pertandingan kami saling memberi dorongan lagi dan lagi.”

“Ini sedikit membuat manajer pusing, tapi itu sakit kepala yang baik untuk dimiliki,” penyerang nomor punggung 19 itu menambahkan.