Laga Bagus di Old Trafford yang Pompa Kepercayaan Diri Lindelof

Victor Lindelof mulai menunjukkan penampilan yang oke bersama Manchester United. Debut oke di Old Trafford membuat kepercayaan dirinya kian tebal.

Lindelof tampil prima saat MU menjamu Basel matchday 1 Liga Champions. Dalam pertandingan, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB, The Red Devils menang 30.

Lindelof mendapatkan nilai 7,1 dari Whoscored atas penampilan bagusnya itu. Dia melakukan 93 persen operan sukses, 4 kali clearances, dan 100 persen tekel sukses.

Penampilan bagus itu seakan menjadi tebusan atas penampilan kurang oke di Piala Super Spanyol. Kala Itu, MU kalah 12 dari Real Madrid. Lindelof menjadi salah satu titik lemah Setan Merah.

Penampilan bagus di Old Trafford ini sudah bisa membuat Lindelof senang. Dia juga berniat terus mengasah kemampuan agar bisa ikut bersaing memperebutkan satu tempat di lini belakang MU.

Mourinho mempunyai banyak pilihan di pos bek tengah. Selain Lindelof ada juga Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Daley Blind.

“Saya pikir itu merupakan debut yang sangat bagus. Untuk memainkan laga pertama di Old Trafford merupakan sesuatu yang saya nantikan. Itu terasa sangat bagus,” kata Lindelof di Sky Sports.

“Saya memainkan permainan saya sendiri dan melakukan apa yang sudah diperintahkan untuk dilakukan di lapangan. Sekarang, saya akan meninggalkan pertandingan untuk beberapa saat, lalu melihat rekamannya untuk melihat apakah ada yang bisa saya perbaiki.”

“Saya merasa cukup percaya diri dan tahu apa yang bisa saya lakukan. (Kompetisi lini belakang) terasa bagus. Mereka semua pemain bagus dan saya pikir mudah untuk bermain bersama mereka semua,” kata bek asal Swedia itu.