Jelang Derby London, Kante: Sekarang Waktunya Chelsea Kalahkan Arsenal!

Big match akan tersaji di pekan kelima Liga Inggris 2017-2018, di mana Chelsea akan bentrok dengan Arsenal pada Derby London di Stamford Bridge, Minggu 17 September 2017 malam WIB. Gelandang jangkar Chelsea, N’Golo Kante pun menyerukan kalau sekarang adalah saatnya Chelsea mengalahkan The Gunners!

Seperti diketahui, Chelsea memang kerap sial ketika bertemu Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir. Di final Piala FA musim lalu misalnya, Chelsea harus merelakan titel direbut Arsenal usai kalah di Wembley dengan skor 1-2.

Chelsea asuhan Antonio Conte kembali harus gigit jari ketika bertemu armada Arsene Wenger di awal musim ini. Memperebutkan trofi Community Shield, The Blues takluk di babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu 90 menit.

Jika ditarik ke musim lalu, Kante bersama rekan-rekannya juga pernah dipermalukan Arsenal dengan skor 0-3 saat bertandang ke Emirates Stadium di awal-awal Liga Inggris 2016-2017.

Kante pun mengaku penasaran pada Arsenal. Pemain berusia 26 tahun itu sendiri dipastikan fresh untuk laga nanti, lantaran ia telah diistirahatkan Conte di laga Liga Champions kontra Qarabag pada tengah pekan ini.

“Kami bermain melawan mereka di final Piala FA, di pramusim dan Community Shield. Mereka tahu bagaimana kami bermain dan begitu juga kami. Kami meraih hasil yang tidak baik melawan mereka di beberapa laga terakhir. Jadi, saya dan semua pemain merasa penasaran. Saya kira sekarang lah saatnya bagi kami untuk menang,” celoteh Kante seperti dimuat Goal Intl.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, dan kami akan bersiap. Kami harus menang, karena ini amat penting untuk kami,” imbuhnya.

“Saya kira musim lalu, semuanya spesial. Saya tahu kami menang 13 kali beruntun. Sekarang adalah awalnya, kami tidak bisa mengharap hal yang sama. Kami akan menghadapinya satu demi satu. Kami akan memberikan segalanya untuk menang,” tegas pemain internasional Prancis itu.