Energi Positif Getafe Ancam Kesempurnaan Barcelona

Barcelona ingin melanjutkan catatan sempurna mereka di awal musim ini. Menghadapi Gatafe, Los Azulgranas ingin mencetak kemenangan kelima secara beruntun di semua kompetisi.

Saat ini Barcelona menjadi pemuncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Dan tengah pekan ini, mereka mampu menjungkalkan runner-up Liga Champions musim lalu, Juventus, dengan skor 3-0.

Masih tampil tanpa cela, Barcelona berharap catatan apik itu berlanjut ketika bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, Sabtu, 16 September 2017, menghadapi Getafe.

Namun dalam pertandingan malawan tim promosi itu, kemungkinan Barcelona akan melakukan rotasi. Hal tersebut diungkapkan pelatih mereka, Ernesto Valverde.

“Skuat kami lebih dari 11 orang dan kami akan menggunakan mereka semua di sepanjang musim ini. Ketika pertandingan menjadi lebih padat dan cepat, mungkin kami melakukan perubahan,” kata Valverde dikutip Marca.

Soal kubu lawan yang baru memetik kemenangan pekan kemarin melawan Leganes, Valverde mengaku sangat memperhitungkan situasi itu. Dia meminta seluruh pemain waspada karena Getafe kini memiliki energi positif.

“Mereka menjadi tes yang bagus bagi kami. Mereka memiliki energi positif setelah kembali ke LaLiga, apalagi setelah meraih kemenangan perdana pekan lalu,” ungkap Valverde lagi.