Jadwal Liga Inggris: Big Match MU vs Everton, Chelsea vs Arsenal

Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan matchday kelima. Juara bertahan Chelsea menjamu Arsenal serta Manchester United jumpa Everton menjadi dua puncak rangkaian laga pada pekan kali ini.

Chelsea memulai musim ini dengan hasil sangat buruk berupa kekalahan 23 di kandang sendiri dari tim gurem Burnley, tetapi segera bangkit di tiga pertandingan berikutnya dengan menyapu tuan rumah Tottenham Hotspur 21, menang 20 ketika menjamu Everton, dan menang 21 di markas Leicester City.

Arsenal pun memulai musim ini dengan berat, menelan dua kekalahan di empat laga awal. Setelah menang tipis 43 saat menjamu Leicester City, The Gunners takluk 01 di kandang Stoke City dan dihabisi Liverpool 04 di Anfield, tapi terakhir bangkit dan menang 30 atas Bournemouth di Emirates.

Sementara itu, pertandingan Manchester United versus Everton memiliki pusat perhatian tersendiri yakni sosok Wayne Rooney. Pertandingan ini menjadi momentum kepulangan pertama mantan kapten MU dan kini kapten Everton itu ke Stadion Old Trafford.

Jelas memori bagus Rooneyyang sebelum ke MU 13 tahun lalu juga memulai karier di Evertondi Old Trafford mengundang pertanyaan bagaimana dia bisa memberi penampilan terbaiknya di atas lapangan di hadapan puluhan ribu penonton yang pernah dan sampai saat ini pun begitu mencintainya.

Adapun posisi klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini duo Manchester, MU dan ManCity, memimpin dengan masingmasing telah mendulang 10 angka dari empat pertandingan awal. Dengan demikian, tak satu pun kontestan Liga Primer yang sanggup memenangi empat laga awal pada musim ini.