3 Angka Untuk Juventus, Napoli, Inter

Pentas Serie A Italia segera menyongsong rangkaian laga matchday keempat. Juventus, Napoli, dan Inter Milan menguasai posisi tiga teratas dengan tiga kemenangan beruntun di awal musim.

Juventus menempati posisi teratas dengan selisih gol 8, lebih baik ketimbang Napoli dan Inter yang masingmasing mempunyai selisih gol 7. Napoli berhak ada di posisi kedua, karena unggul produktivitas mencetak gol yakni 92 berbanding Inter 81.

Pada pekan ini, ketiga tim tersebut layak diperkirakan menambah 3 poin. Juventus hanya bertamu ke markas tim papan bawah Sassuolo, Napoli menjamu tim promosi Benevento yang selalu kalah di tiga laga awal, sedangkan Inter bertandang ke markas Crotone, yang baru meraih satu poin.

Selain ketiga tim tersebut, yang juga belum kehilangan angka ialah Sampdoria. Nilai Sampdoria 6 karena belum memainkan laga pekan ketiga melawan AS Roma, yang ditunda akibat cuaca buruk.

Pada pekan keempat, Sampdoria bertamu ke Torino, yang juga belum terkalahkan, namun telah kehilangan dua setelah di pekan pertama seri 11 versus tuan rumah Bologna.