PREDIKSI BARCA VS JUVE: Barcelona Vs Juventus Bukan Soal Balas Dendam

Penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen menegaskan pertandingan Barcelona vs Juventus di Liga Champions Grup D, Rabu (13/9/2017) bukanlah soal balas dendam.

Barca musim lalu rontok di tangan Juve di fase perempat final dengan total agregat 3-0. Dybala mencetak dua gol dalam pertemuan tersebut ditambah gol sundulan kepala Giorgio Chiellini.

Barca sendiri mempunyai modal bagus jelang pertandingan ini dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Terakhir, Espanyol menjadi korban Barcelona dengan skor telak 5-0.

“Kami mengawali musim dengan baik, meraih tiga kemenangan dan tiga clean sheet di liga. Kami telah mengubah sistem permainan kami perlahan-lahan dan menggunakan kecepatan di sayap. Kami mengisi ruang dengan cara yang berbeda dan memiliki beberapa ide baru,” ujar Ter Stegen.

“Kami memiliki perasaan yang cukup baik menuju pertandingan ini, meskipun kami tahu bahwa besok tidak akan menjadi laga yang mudah.”

“Kami semua tahu apa yang terjadi musim lalu namun kami tidak akan bertanding untuk balas dendam atau untuk menciptakan rekor. Kami hanya ingin menang, tanpa melihat ke masa lalu.”

“Liga Champions adalah satu kompetisi dimana kami ingin melakukan lebih baik di tahun ini karena kami disiapkan untuk berjuang meraih tiap trofi.”

Ter Stegen juga memberikan sedikit pujian kepada Paulo Dybala dan Gianluigi Buffon.

“Dybala adalah pemain yang penuh denan keahlian dan Ia berkembang dengan sangat cepat. Ia bekerja keras untuk tim juga. Ia adalah satu dari beberapa pemain yang benar-benar dapat membuat perbedaan di lapangan.

“Buffon adalah seorang legenda. Setelah sekian tahun Ia tetap bermain seolah-olah sedang berada di puncak kekuatannya Saya harap karirnya masih berjalan untuk waktu yang lama.”