MU Menang Atas Basel, Paul Pogba Cedera

Kabar tak sedap datang dari dapur Manchester United. Sang bintang, Paul Pogba cedera setelah hanya 18 menit merumput di matchday 1 Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Pada pertandingan di Old Trafford itu, Pogba dipercaya menjadi kapten saat MU menjamu FC Basel. Namun, di sekitar menit ke-18, Pogba terpincang-pincang, bermasalah di hamstring. Pemain asal Prancis itu akhirnya ditarik keluar digantikan Marouane Fellaini.

MU sendiri akhirnya menang 3-0. Gol lahir lewat sundulan Fellaini di menit ke-35, kemudian dari kepala Romelu Lukaku pada menit ke-53 dan sepakan kaki kanan Marcus Rashford di menit ke-84.

Kemenangan yang mengantar Setan Merah memimpin di Grup A. CSKA Moscow berada di tempat kedua, usai menang 2-1 di kandang Benfica.

Usai pertandingan, sang pelatih Jose Mourinho membenarkan bahwa Pogba mengalami cedera. “Saya tidak tahu tingkat keseriusan cederanya. Namun dari pengalaman saya, cedera seperti itu bisa membuat Anda tidak bermain selama beberapa minggu,” kata Mourinho kepada MUTV.

Pria Portugal itu memberi sinyal Pogba akan absen dalam big match Premier League akhir pekan ini, saat Everton berkunjung ke Old Trafford. “Jika tidak ada Pogba, kami masih punya Herrera, Carrick, Fellaini atau Matic,” pungkas Mourinho.