Mourinho Tak Puas dengan Raihan Satu Poin

Manchester United gagal menang saat melawan Stoke City di lanjutan Liga Inggris. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, tak puas dengan raupan satu poin.

Dalam pertandingan di bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017), MU menuai hasil imbang 22 saat melawan Stoke. Gawang Setan Merah dibobol dua kali oleh Eric Maxim ChoupoMoting.

MU bisa membalas via Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Hasil imbang ini menyudahi rentetan tiga kemenangan MU, dengan catatan tanpa kebobolan.

MU tampil dominan dalam pertandingan itu dalam data yang dilansir oleh Premier League. Mereka melakukan 62,8 persen ball possesion. Sembari itu, ada 18 tembakan, delapan menemui sasaran.

“Tidak, saya tidak puas dengan satu poin karena kami merupakan tim yang lebih dekat dengan kemenangan. Saya harus bilang itu merupakan hasil yang sulit untuk diterima,” kata Mourinho di BBC.

“Satu tim mencoba untuk memetik kemenangan satu tim mencoba untuk mendapatkan poin. Tapi, mereka berjuang keras untuk mendapatkan poin itu mereka bertahan dengan baik. Mereka melakukan serangan balik dan saat bola mati mereka sangat kuat,” manajer asal Portugal itu menegaskan.