Drogba Terkesan dengan Start Morata di Chelsea

Alvaro Morata disambut dengan keraguan dan skeptisisme kala bergabung dengan Chelsea. Tapi sejauh ini dia sukses membungkam pandanganpandangan tersebut.

Keraguan terhadap Morata muncul karena kegagalan Chelsea mendatangkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas kemarin. Lukaku diyakini adalah pilihan pertama The Blues dan sang manajer, Antonio Conte, tapi malah bergabung dengan Manchester United.

Sementara Lukaku sudah teruji dan punya pengalaman di Premier League, Morata baru pertama kali tampil di liga yang terkenal menuntut fisik dan keras ini. Namun keraguan hanyalah keraguan, sejauh ini Morata membuktikan diri mampu bikin golgol untuk Chelsea.

Dari empat penampilan di liga, Morata sudah menyumbangkan tiga gol. Dia mencetak masingmasing satu gol ke gawang Burnley, Everton, dan Leicester. Start mulusnya bersama Chelsea sudah bikin pemain legendaris, Didier Drogba, terkesan.

“Dia mencetak golgol yang memenangkan pertandinganpertandingan, jadi saya turut merasa sangat senang untuknya dan juga untuk klub,” Drogba berbicara kepada Sky Sports.

“Sangat penting untuk mencetak gol. Sebagai seorang penyerang, ketika Anda memulai dengan tim baru maka orangorang punya ekspektasi tinggi.”

“Ketika Anda memenuhi ekspektasi itu, Anda benarbenar senang dan golgol terus mengalir. Saya harap dia akan menjalani musim yang bagus karena kami perlu itu,” dia menambahkan.