Stoke vs MU Sementara 1-1

Babak pertama laga Stoke City melawan Manchester United di lanjutan Liga Inggris sudah kelar. Untuk sementara, skornya 11.

Dalam pertandingan yang berlangsung di bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017), Stoke langsung menekan. Peluang pertama dibukukan Eric Maxim ChoupoMoting tapi masih menyamping. Usaha Jese Rodriguez dua menit sesudahnya juga sama.

MU masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Stoke hingga menit ke20. Belum ada tembakan tepat sasaran ke arah gawang yang dikawal oleh Jack Butland.

MU mendapatkan peluang emas pada menit ke24. Sial bagi tim besutan Jose Mourinho itu, tendangan Marcus Rashford ditepis Butland.

Kiper MU, David De Gea, melakukan penyelamatan pada menit ke26. Dia menangkap tendangan jarak jauh Xherdan Shaqiri. Semenit kemudian giliran Butland yang menepis tendangan Rashford lagi.

Percobaan Nemanja Matic pada menit ke31 juga masih belum membuahkan hasil. Bolanya melesat ke atas mistar gawang.

ChoupoMoting membobol gawang MU pada menit ke43. Dia menyontek bola dari sisi sayap kanan masuk ke gawang De Gea.

Di masa injury time babak pertama, MU menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan sudut, Matic meneruskan bola dengan sundulan. Paul Pogba menyundul bola ke arah gawang, mengenai kepala Rashford lalu masuk ke gawang. Saat babak pertama selesai skor 11.