Mane Ajukan Permintaan Maaf Lewat Akun Media Sosialnya

Winger Liverpool, Sadio Mane, mengajukan permintaan maaf kepada kiper Manchester City, Ederson Moraes dalam sebuah insiden di laga pekan ke-4 Liga Inggris 2017-2018. Saat itu, Mane mengangkat kakinya terlalu tinggi sehingga mengenai wajah Moraes.

Akibatnya, Mane pun diganjar kartu merah oleh wasit. Moraes yang terjatuh harus ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Claudio Bravo jelang turun minum babak pertama.

Usai kejadian itu, Mane pun langsung meminta maaf secara resmi kepada Ederson melalui akun media sosialnya di Instagram. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku menyesal atas insiden tersebut.

“Saya berharap Ederson segera pulih. Saya sangat menyesal dia terluka dalam tubrukan yang melibatkan kami di lapangan secara tidak sengaja,” ungkap Mane, seperti dikutip dari akun resmi Instagramnya, Minggu (10/9/2017).

“Saya meminta maaf kepada dia lantaran tidak dapat menyelesaikan pertandingan. Saya berdoa agar dia cepat sembuh dan kembali bermain sesegera mungkin karena dia merupakan pemain dengan kualitas terbaik,” lanjutnya.

Usai dibawa keluar lapangan, Ederson menjalani perawatan yang cukup lama. Namun, pemain berkebangsaan Brasil itu tidak mengalami cedera parah. Pertandingan itu pun berakhir untuk kemenangan Man City atas Liverpool dengan skor telak 5-0.