Prediksi Inter Milan vs SPAL 10 September 2017

Laju mulus Inter Milan pada dua laga awal Serie A musim 2017/18 ini akan mendapatkan ujian pada hari Minggu (10/9) yang akan datang. Inter Milan akan menjamu SPAL 2013 di Stadion Giuseppe Meazza.

SPAL memang berstatus sebagai tim promosi di Serie A musim ini. Tim yang berjuluk Biancazzurri telah membuktikan bahwa mereka tidak bisa dianggap sebelah mata. Dua laga di Serie A, mereka sukses imbang melawan Lazio dan menang atas Udinese.

Salah satu kunci permainan SPAL adalah Marco Borriello. Usianya memang sudah 35 tahun, tapi ia punya pengalaman yang bisa ditularkan kepada para pemain SPAL yang masih muda-muda dan minim pengalaman bermain di Serie A. Eks penyerang AC Milan ini juga sudah mencetak satu gol di Serie A.

Selain itu, bek Federico Mattiello yang dipinjam dari Juventus juga jadi pemain penting bagi SPAL. Pemain berusia 22 tahun seperti bisa mewujudkan filosofi bermain ala pelatih Leonardo Semplici di lini belakang. Melawan Inter, ia akan jadi hadangan bagi penyerang Mauro Icardi.

Tentang Icardi, saat ini dirinya sudah sukses mencetak empat gol hanya dari dua laga di Serie A. Catatan ini tentu saja akan menguntungkan Inter. La Beneamata akan kembali berharap pada pemain asal Argentina ini untuk bisa mencetak gol dan memberikan tiga poin.

Untuk menunjang Icardi, Inter tentu harus memainkan Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia ini adalah pelayan sejati bagi Icardi. Sejauh ini, Perisic sudah bisa mencetak tiga assist dan diantaranya diberikan untuk gol yang dicetak oleh Icardi.

Kemenangan akan sangat penting bagi Inter, mereka harus mengejar konsistensi permainan sejak awal musim. Pelatih Luciano Spalletti tentu saja sudah sadar betul dengan kondisi ini. Spalletti kemungkinan akan tetap menurunkan skuat terbaik meski sebagian pemainnya baru saja menjalani laga internasional.

Perkiraan Susunan Pemain:

Inter Milan [4-2-3-1]: Handanovic; Dalbert, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Vacino, Valero; Perisic, Joao Mario, Candreva; Mauro Icardi
SPAL 2013 [3-5-2]: Gomis; Salamon, Vicari, Felipe; Manuel Lazzari, Schiattarella, Viviani, Mora, Mattielo; Marco Borriello, Antenucci.

Statistik Pertandingan:

Hea to Head:
Inter Milan belum berjumpa dengan SPAL

Lima laga terakhir Inter Milan:
29/07/17 Chelsea 1 – 2 Inter Milan
07/08/17 Inter Milan 3 – 1 Villarreal
13/08/17 Inter Milan 1 – 0 Real Betis
21/08/17 Inter Milan 3 – 0 Fiorentina
27/08/17 Roma 1 – 3 Inter Milan

Lima laga terakhir SPAL:
31/07/17 Perugia 1 – 1 SPAL
07/08/17 SPAL 1 – 1 Chievo
13/08/17 SPAL 1 – 0 Renate
21/08/17 Lazio 0 – 0 SPAL
28/08/17 SPAL 3 – 2 Udinese

Prediksi Skor:

Di atas kertas, Inter Milan tentu saja bisa menang dengan mudah saat berjumpa dengan SPAL. Tapi, dari dua laga yang sudah dilalui, SPAL sudah memberi bukti bahwa mereka bukan tim yang bisa dianggap remah begitu saja.

Tim promosi ini siap memberikan kejutan untuk Inter Milan jika mereka lengah.

Namun, Bola.net memprediksi bahwa Inter tidak akan membiarkan SPAL bisa menjegal langkah mulus mereka di awal musim. Mauro Icardi akan kembali melakukan selebrasi dan Inter meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas SPAL.