Gerrard Sangat Benci dengan Dua Bintang MU

Liverpool dan Manchester United merupakan rival yang terus bersaing di Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Legenda The Reds, Steven Gerrard, memiliki dua pemain MU yang paling dibencinya.

Gerrard memang memiliki banyak kenangan saat melawan Setan Merah. Salah satu laga yang paling dikenang adalah saat kalah 0-3 dari MU di Old Trafford pada musim terakhirnya di Liverpool, yakni 2015 lalu.

 Berbicara soal rivalnya tersebut, Gerrard mengungkapkan ada dua pemain yang sangat dibencinya, yaitu Gary Neville dan Rio Ferdinand. Bahkan, eks pemain LA Galaxy ini harus berpura-pura baik di hadapan keduanya saat bermain bersama di timnas Inggris.

“Saat berbaris di dalam lorong untuk berhadapan dengan Rio dan Gary, Anda ingin mengerahkan semua kekuatan untuk mengalahkan mereka, ada kebencian di sana, begitulah adanya,” kata Gerrard, seperti dilansir Manchester Evening News.

“Saat anda bertemu lagi di timnas Inggris, anda akan berpura-pura suka dengannya, tapi ketika karier sudah habis, dan mereka juga, tali pertemanan mulai dilakukan,” sambungnya.

Kini, Gerrard dan Rio serta Gary sudah pensiun sebagai pemain profesional dan beralih sebagai pengamat sepakbola. Gerrard mengaku tetap menaruh hormat yang cukup besar Rio khususnya, yang mana sekarang menjadi partnernya.

“Saya tidak bisa apa-apa lagi selain menghormati Rio sebagai pemain, dia bermain untuk klub papan atas sepanjang hidupnya, dia juga orang baik. Saya juga menikmati peran di BT sekarang bersamanya,” kata Gerrard.