Rashford Mengubah Laga dengan Talenta Besarnya

Pemain Manchester United, Juan Mata, memberi sanjungan untuk Marcus Rashford. Penyerang 19 tahun itu disebut bisa mengubah laga dengan talenta besarnya.

Rashford bersinar saat Inggris mengalahkan Slovakia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. The Three Lions menang 21, Rashford menciptakan satu gol dan satu assist.

Sebelum itu, Rashford juga menjadi bintang saat MU mengalahkan Leicester City. Setan Merah menang 20, Rashford membukukan gol pembukanya.

Talenta besar Rashford diakui oleh Mata. Dia berharap agar Rashford bisa terus tampil bagus untuk MU dan timnas Inggris dalam jangka waktu yang lama.

“Sungguh luar biasa untuk kami sejak dia di masa awal. Saat dia mulai bermain untuk tim utama, kami merasakan suatu hal yang spesial mengenai dirinya dan dia malakukan itu. Dia membuat beberapa langkah bagus dalam evolusinya,” kata Mata di Daily Mail.

“Dia merupakan pemain dengan kondisi yang bagus. Juga mempunyai mentalitas yang bagus, yang sangat penting untuk usianya. Mencetak gol untuk Inggris dan untuk kami, saya senang bisa memilikinya di dalam tim.”

“Dia bisa mengubah pertandingan dengan satu sprint, satu skill, dan dia mempunyai talenta besar yang semoga akan luar biasa untuk Manchester United dan Inggris dalam waktu yang panjang,” pemain asal Spanyol itu menambahkan.