Kolo Toure Yakin Wenger Belum Menyerah di Arsenal

Bek kawakan Kolo Toure menyatakan bahwa manajer Arsene Wenger tak akan menyerah begitu saja meski prestasi tim yang ditukanginya, Arsenal tengah memburuk.

Usai musim lalu gagal mengantar Arsenal ke zona Liga Champions, posisi Wenger kembali menjadi sorotan karena start buruk yang dijalani The Gunners di awal musim ini.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, Arsenal harus menelan kekalahan dalam dua laga terakhir, termasuk ketika dihajar Liverpool 0-4 pekan lalu.

“Ia telah berbuat banyak untuk Arsenal. Satu hal tentang Wenger adalah ia orang yang bisa melihat talenta pemain muda, jika Anda melihat para pemain yang telah ia orbitkan itu sangat luar biasa,” ujar Toure kepada Soccerex.

“Sekarang adalah saat yang berat tapi ia adalah manajer fantastis. Ia mencintai klub, karena itulah ia masih di sana, ia ingin yang terbaik untuk klubnya, ia akan berjuang hingga ia memutuskan (untuk pergi),” lanjutnya.

Toure merupakan salah satu pilar andalan Wenger kala Arsenal meraih gelar Premier League 2003/04 silam dengan predikat tak terkalahkan.