Kiper Persib Ingin Pertahankan Rekor Tak Kebobolan

Kiper Persib Bandung, M. Natshir menargetkan kemenangan saat timnya menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) mendatang.

Menurutnya hasil positif yang diraih Persib dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi alasan dan bermain dihadapan bobotoh membuat dia semakin percaya diri.

 Selain itu kiper yang biasa disapa Deden tersebut sedang on fire. Dari empat pertandingan terakhir Natshir hanya kemasukan satu gol dan tiga pertandingan lainnya diraih dengan rekor clean sheet alias tidak kebobolan.

“Kita secara tim selalu optimis pada setiap pertandingan. Fokus kita step by step dalam setiap pertandingan termasuk saat bertemu Semen Padang dan akhirnya bisa finis lima besar.”

“Jika diturunkan (melawan Semen Padang) Insya Allah akan memberikan yang terbaik dan semua pemain pasti ingin memberikan yang terbaik dan menang,” kata dia, Rabu (6/9/2017).

Disinggung penampilan apik performa Persib, Natshir mengatakan jika seluruh pemain memiliki peran penting dibalik kebangkitan juara ISL 2014 setelah terpuruk diputaran pertama Liga 1.