Andres Iniesta Bantah Kesepakatan Kontrak Baru

Presiden Barcelona mengatakan kesepakatan kontrak baru sudah tercapai dengan Iniesta, tapi sang pemain mengatakan sebaliknya.

Andres Iniesta membantah klaim presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu terkait kesepakatan kontrak baru. Kontradiksi ini tentu memanaskan isu kepindahan sang gelandang musim depan.

Presiden Bartomeu mengatakan Iniesta, yang kontraknya berakhir musim depan, sudah sepakat teken kontrak. Peresmian kontrak baru pun diprediksi akan dilakukan beberapa pekan ke depan.

“Kami telah mencapai kesepakatan awal untuk pembaruan dan kami harap bisa menyelesaikannya pekan-pekan ke depan,” ungkap Bartomeu. “Kami menunggu untuk melanjutkan pembicaraan, tapi Iniesta adalah pemain yang kami harapkan pensiun di sini, dan pensiun ketika ia ingin pensiun.”

“Niatnya adalah memberikan kontrak tak terbatas ketika ia bisa otomatis memperpanjangnya dari tahun ke tahun hingga ia berpikir ingin pensiun atau pindah haluan,” tandasnya.

Kendati begitu, Iniesta mengaku tak menyetujui apa pun. Gelandang Spanyol itu ditanyai oleh wartawan di Barcelona setelah membela negaranya di jeda internasional.

Ini merupakan penyangkalan kedua yang dilakukan oleh bintang Barcelona. Sebelumnya, Bartomeu turut mengklaim adanya kontrak baru untuk Messi – adapun sang bintang mengonfirmasi kontraknya akan berakhir musim depan.