Hazard Tak Sabar Main Bareng dengan Morata

Striker anyar Chelsea Alvaro Morata menunjukkan start menjanjikan. Eden Hazard menantikan kesempatan bermain bersama Morata, yang dimulai pada akhir pekan ini.

Gelandang serang Belgia itu baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki. Hazard telah bermain di dua laga internasional dan akan membuat penampilan pertamanya untuk Chelsea saat melawan Leicester City, Sabtu (9/9/2017).

Di sisi lain, Morata dibebani ekspektasi tinggi setelah digaet dari Real Madrid dengan nilai transfer yang bisa mencapai 70 juta pound sterling. Meski begitu, sejauh ini striker Spanyol itu mampu unjuk ketajaman dengan sumbangan dua gol dan dua assist di tiga laga pertama Premier League.

Kemampuan Morata tidak diragukan Hazard. Dia berharap produktivitas rekan barunya itu terus berlanjut.

“Aku belum pernah bermain bersama dia sebelumnya, sehingga aku hanya ingin bermain dengan dia,” Hazard mengungkapkan yang dikutip Standard. “Alvaro masih muda tapi sudah memenangi banyak gelar dengan Real Madrid dan Juventus.”

“Dia sarat pengalaman dan kami membutuhkan pemain seperti itu, seorang pemain yang bisa mencetak banyak gol. Alvaro bisa melakukannya dan kami senang dengan dia.”

“Dia juga seorang pemuda yang baik. Dia bisa berbicara dengan bahasa Inggris dan kami menantikan untuk bermain bersama,” Hazard menambahkan.