Batman Face Siap Perkuat Madura United Ladeni Arema FC

Dane Milovanovic, gelandang asing Madura United asal Australia, telah bergabung dengan tim.

Dane langsung bergabung bersama pemain lainnya saat sesi latihan gym di Atlas Center, Selasa (5/9/2017) sore.

 “Selamat berlatih kembali dan lakukan persiapan sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Arema FC,” kata Achsanul Qosasi, Presiden Klub, Selasa (5/9/2017) sore.

Kedatangan pemain yang terkenal dengan julukan ‘Batman Face’ ini tentu menjadi angin segar bagi Madura United di tengah kondisi tim yang tengah terpuruk di posisi kelima klasemen Liga 1.

“Dane sudah bergabung dan bisa menambah semangat serta motivasi di tim ini, agar kembali ke trek kemenangan,” ujar Gomes de Olivera, pelatih Madura United.

Meski telah bergabung, baik tim pelatih dan manajemen belum buka suara soal kondisi terbaru Dane karena harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Kalau secara fisik dia baik, cuma untuk keseluruhannya nanti, masih akan dicek kembali. Over all bagus,” jelas pelatih.

Dane merupakan salah satu pemain andalan Madura United saat TSC 2016 dan awal Liga 1 putaran pertama.

Ia harus pulang ke negaranya untuk menjalani penyembuhan karena gangguan mental yang dialami akibat kepala belakangnya terbentur saat Madura United menjamu Semen Padang.

Di tengah kondisinya sudah membaik, manajemen memutuskan kembali memanggil Dane karena ‘chemistry’ dengan Madura yang tak bisa dipisahkan.