Arsenal Yakin Bisa Bangkit usai Kekalahan dari Liverpool

Arsenal menatap lagalaga usai jeda internasional dengan keyakinan tinggi. The Gunners yakin bisa bangkit pasca kekalahan telak atas Liverpool.

Dalam pertandingan sebelum jeda internasional, Arsenal dihajar Liverpool empat gol tanpa balas. Itu merupakan kekalahan kedua beruntun, sebelumnya mereka takluk 01 dari Stoke City.

Arsenal tak mampu mendatangkan pemain lagi di sisa bursa transfer. Pemain incaran mereka, Tomas Lemar, akhirnya bertahan di AS Monaco.

Petinggi Arsenal, Ivan Gazidis, menilai bahwa seluruh tim saat ini bisa kembali fokus penuh ke sepakbola. Mereka tak akan terganggu lagi dengan isu transfer.

“Semua diwarnai dengan hasil akhir. Hasil positif di Liverpool bakal mewarnai transfer window kali ini dengan sangat berbeda,” kata Gazidis di ESPN.

“Kami menjalani start buruk pada musim ini, tapi kami mempunyai kualitas untuk membalikkan keadaan dan membalikkan performa serta bersaing untuk meraih gelar juara. Inilah saatnya untuk fokus ke hal sebenarnya, sepakbola.”

“Manajer dan para pemain tahu bahwa performa di Anfield tidaklah cukup bagus dan mereka akan fokus untuk mewujudkan penampilan bagus pasca jeda internasional,” kata Gazidis lagi.