Terkait Kondisi Costa Di Chelsea, Hazard: Semoga Ada Solusi Untuk Masalahnya

Nasib Diego Costa memang masih belum menentu bersama Chelsea pada musim 2017-2018. Terlebih dengan adanya kabar bahwa penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut tak masuk dalam rencana manajer Chelsea, Antonio Conte, pada musim ini.

Costa memang kencang digosipkan bakal angka kaki dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Adalah mantan klubnya, yakni Atletico Madrid, yang disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan Costa berikutnya.

Namun lantaran Atletico dihukum tak boleh melakukan aktivitas transfer pada musim panas 2017, membuat transfer Costa itu urung terjadi. Costa pun terpaksa harus tetap berada di Chelsea hingga bursa transfer musim panas 2017 berakhir.

Meski tetap bertahan di Chelsea, bukan berarti Costa bakal kembali bermain di klub asal London Barat tersebut musim ini. Bahkan, nama Costa sendiri tidak disertakan oleh manajemen Chelsea dalam daftar pemain yang tampil di Liga Champions.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat salah satu pemain bintang Chelsea, yakni Eden Hazard, memberikan komentarnya. Ia pun mengaku sangat berharap akan ada solusi terhadap permasalahan yang tengah dialami Costa bersama Chelsea musim ini.

“Saya merasa sangta senang bisa bermain bersama dia (Costa) di sini (Chelsea). Saya ingin ia kembali, tapi Anda tahu kalau saya tidak bisa membuat keputusan seperti itu,” ucap Hazard, seperti disadur dari The Sun, Selasa (5/9/2017).

“Akan tetapi, ia merupakan individu yang luar biasa, serta pemain dengan kemampuan yang luar biasa. Saya berharap ke depan ia bisa mencari sebuah solusi dan saya ingin melihatnya segera kembali ke lapangan,” tuntas personel Timnas Belgia tersebut.