Oezil Tegur Para Mantan Pemain Arsenal, Wright: Lucu Sekali

Tindakan Mesut Oezil menegur para mantan pemain Arsenal disebut Ian Wright sebagai sesuatu yang sangat lucu. Ia menyindir balik Oezil.

Oezil, yang sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama The Gunners, menggunakan media sosial untuk membalas komentar negatif dari para mantan pemain Arsenal terkait situasi saat ini.

“Kalau ia merasa begitu terhadap pihak yang mengkritik timnya, tanda tangani saja kontrak baru karena ia merupakan sosok yang penting untuk kesuksesan Arsenal,” kata Wright kepada BBC.

“Kamu belum menandatangani kontrak baru dan mungkin akan terus bersembunyi di balik fakta bahwa (Alexis) Sanchez adalah yang dispekulasikan semua orang, Akankah ia pergi?. Kenapa kamy belum teken kontrak? Itulah yang akan saya katakan. Jika kamu punya perasaan sedemikian kuat (untuk Arsenal), kenapa belum teken kontrak baru?”

“Ini lucu sekali. Ada seorang pemain yang tidak tampil oke di lapangan, menudingnuding orang lain, padahal ia belum teken kontrak baru,” ujarnya.

Selain Wright, setidaknya ada Emmanuel Petit, Martin Keown, dan Paul Merson yang sudah melontarkan kritikan untuk Arsenal yang dulu pernah mereka perkuat. Oezil minta mereka mendukung klub daripada memberikan penilaian negatif.

Wright bersikeras bahwa sangat sulit untuk tetap bersikap positif setelah Arsenal melakukan start dengan buruk musim ini, termasuk saat dilumat 04 oleh Liverpool.

“Kami (para mantan pemain) merasakan hal yang sama karena kami semua mencintai klub itu,” kata Wright.

“Memangnya apa yang harus kami katakan? Mereka luar biasa, mulai dari ruang direksi, manajernya, dan cara bermainnya? Karena nyatanya tidak. Ini bukanlah para mantan pemain mengkritik sebuah tim yang sedang jadi penantang liga dan menjuarainya.”

“Ya kami menjuarai Piala FA dan ketika melakukannya mereka secara tepat sudah dapat pujian. Tapi ini adalah mengenai sebuah tim yang menurun performanya. Tak cuma timnya, semuanya di ruang direksi dan manajer dengan keputusankeputusannya,” tuturnya.