Misi Setan Merah Jaga Performa Bagus di Jadwal Padat

Manchester United dihadapkan pada jadwal yang padat pada bulan September. The Red Devils pun berniat mempertahankan penampilan impresif di awal musim.

MU melakukan start sempurna di Liga Inggris 2017/2018. Selalu menang dalam tiga pertandingan, Setan Merah mencatatkan produktivitas sebanyak 10 gol dan belum kebobolan.

Di bulan ini, MU akan menjalani tujuh pertandingan dalam 22 hari. Artinya, mereka akan bertanding setiap tiga hari sekali.

Stoke City akan menjadi lawan pertama MU, Sabtu (9/9/2017). Berturutturut setelah itu ada FC Bale, Everton, Burton Albion, Southampton, CSKA Moskow, dan yang terakhir Crystal Palace.

Penggawa lini tengah MU, Juan Mata, sadar betul dengan tuntutan di jadwal padat itu. Dia pun MU bisa mempertahankan penampilan yang bagus di awal musim.

“September akan sangat menuntut buat kami dengan tujuh pertandingan dalam 22 hari,” kata Mata dalam blog pribadinya.

“Kami mempunyai start yang bagus di Premier League dan tantangannya saat ini tak cuma untuk mempertahankan levelnya, tapi juga melakukan hal yang sama untuk sisa kompetisi Liga Champions, (EFL Cup).”

“Ini merupakan marathon sepakbola dan kami bisa membuktikan bahwa kami mempunyai skuat yang penuh pemainpemain bagus, yang mempunyai keinginan untuk mempertontonkan kemampuan untuk melayani tim,” Mata menambahkan dalam pernyataan yang dilansir oleh Sport Mole.