Jadi Rekan Setim Lagi dengan Kante, Drinkwater Berharap Bisa Kembali Juara

Danny Drinkwater dan NGolo Kante pernah mengukir sejarah bersama di Leicester City. Kini keduanya bereuni di Chelsea dan Drinkwater berharap besar.

Drinkwater dan Kante menjadi sosok kunci di Leicester kala menjuarai Premier League 2015/2016 lalu. Saat itu mereka mematahkan prediksi, alihalih terdegradasi malah jadi pemenang liga.

Usai juara bareng Leicester, Kante hijrah ke Chelsea dan kembali juara di musim 2016/2017 lalu. Kepindahannya lantas disusul Drinkwater di musim panas ini, dengan Chelsea berupaya mempertahankan gelar sekaligus mencoba kompetitif di kompetisikompetisi lain.

Bertemu lagi dengan Kante, Drinkwater berharap bisa mengulang sukses dua musim lalu di Leicester. Dengan pengalamannya berduet dengan Kante plus ditangani pelatih Italia Leicester juara di tangan Claudio Ranieri sementara Chelsea kini ditangani Antonio Conte Drinkwater takkan butuh banyak waktu beradaptasi.

“Saya bermain dengan NGolo selama semusim dan sungguh tidak ada sebuah pertandingan pun yang tidak saya nikmati saat bermain di sampingnya. Saya menantikan dengan penuh harap untuk melanjutkan apa yang kami tinggalkan saat itu,” gelandang 27 tahun itu berujar seperti dikutip Standard.

“Saya rasa kami langsung nyetel sejak laga pertama dan setelah itu kami tidak benarbenar merasakan kekalahan. Dia adalah pemain top, sosok paling rendah hati yang pernah Anda temui,” imbuhnya.