Ibrahimovic Masuk Skuat MU untuk Liga Champions

Pelatih Manchester United Jose Mourinho memasukkan nama Zlatan Ibrahimovic dalam skuad tim untuk penyisihan grup Liga Champions.

Pemain depan berusia 35 tahun itu bergabung kembali dengan MU mulai Agustus, setelah mengalami cidera ligamen lutut yang sangat parah pada April lalu.  Banyak pihak memprediksi Ibra tidak akan bisa bermain lagi. Tetapi keajaiban terjadi pada dirinya lantaran proses pemulihan lututnya berlangsung cepat.

Mourinho sebelumnya mengatakan bahwa Ibrahimovic tidak memiliki kesempatan untuk memainkan peran apapun dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions dan tidak akan fit sampai babak kedua musim ini.

“Saya tidak berpikir Zlatan akan memainkan peran apapun dalam fase grup,” kata Mourinho.

“Saya tidak berpikir ada kemungkinan itu. Apakah kita memiliki ruang dalam daftar Liga Champions untuk memilikinya? Ya, memang begitu,” kata dia.

Ibrahimovic telah mencetak 28 gol musim lalu – yang pertama di Inggris – saat United memenangkan Piala Carabao dan Liga Europa.

MU memulai kampanye Liga Champions mereka di kandang FC Basel pada 12 September mendatang, sebelum melakukan perjalanan ke CSKA Moskwa pada tanggal 27 September dan Benfica pada tanggal 18 Oktober.

Mereka menjamu Benfica di Old Trafford pada 31 Oktober sebelum melakukan perjalanan ke Basel pada 22 November, yang berakhir dengan pertandingan kandang melawan CSKA pada 5 Desember.