Mkhitaryan Dinilai Mulai Tunjukkan Potensinya di MU

Manchester Henrikh Mkhitaryan langsung tampil impresif bersama Manchester United pada musim ini. Dia dinilai sudah menunjukkan potensi yang sebenarnya.

Di musim lalu, Mkhitaryan sempat kesulitan di awal masa bergabung dengan MU. Dia mampu memberikan sumbangan 11 gol dan lima assist untuk membantu MU memenangi tiga gelar juara.

Mkhitaryan menebusnya di awal musim ini. Meski belum menyumbang gol, dia sudah membidani lima dari 10 gol MU di Liga Inggris.

Eks penyerang The Red Devils, Louis Saha, menilai bahwa pemain asal Armenia itu sudah mempunyai pengertian yang lebih bagus dengan rekanrekan setimnya. Oleh karena itu, kontribusinya awal musim ini amat positif.

“Saya pikir Henrikh Mkhitaryan kini tampil jauh lebih bagus karena dia mengerti dengan benar ke mana harus berlari,” kata Saha di Soccerway.

“Dia sudah mempunyai pengertian lebih dengan semua pemain, jadi ya itu memang sudah menjadi kombinasi hebat bisa memperagakan organisasi yang sebenarnya dari Mourinho dan talenta bisa menunjukkan potensinya sendiri pada momen yang tepat,” pria asal Prancis itu menambahkan.