Lukaku Akan Jadi Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris

Manchester Romelu Lukaku menunjukkan penampilan yang oke bersama Manchester United. Penyerang asal Belgia itu diyakini akan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Dalam tiga pertandingan yang dilakoni bersama The Red Devils, Lukaku mencetak tiga gol. Dua gol dibukukan saat melawan West Ham United di pekan pertama Liga Inggris, satu gol lainnya dijaringkan ke gawang Swansea City.

Keran gol Lukaku tersumbat setelah gagal mengeksekusi penalti ketika Setan Merah menjamu Leicester City di Old Trafford akhir pekan lalu. MU memetik kemenangan dua gol tanpa balas di laga itu, berkat gol Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.

Penampilan bagus Lukaku itu dikomentari oleh eks penyerang MU, Louis Saha. Dia yakin bahwa Lukaku akan mencetak 2025 gol musim ini.

“Saya pikir begitu (akan menjadi top skorer), sepertinya dia sudah mendapatkan dukungan pemainpemain di sekitarnya agar sesuai dengan dirinya,” kata Saha di Soccerway.

“Dia akan terus lebih baik di sepanjang musim karena saya pikir dia mengerti bahwa klub ini adalah seluruhnya berkaitan dengan kemenangan. Tak hanya pertandingan, tapi juga trofi. Jadi, dia akan tahu bahwa dia harus terus melaju dan mencapai 2025 gol,” dia menambahkan.