Jadwal Liga I Indonesia Hari Ini

Kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia Liga 1 saat ini memasuki pekan ke-22. Senin(4/10/2017) hari ini ada tiga pertandingan yang akan dimainkan.

Tim papan atas Persipura Jayapura akan menjamu Semen Padang di Stadion Mandala, Jayapura. Pertandingan ini akan dihelat pada pukul 13.30 WIB.

Persipura yang baru memainkan 21 laga berpotensi untuk merangsek ke posisi dua klasemen jika mampu meraih poin absolut di laga ini.

 Saat ini Persipura mengoleksi 39 poin. Sementara Bali United di posisi puncak klasemen mengoleksi 44 poin dan Bhayangkara FC di posisi runner up dengan koleksi 43 poin.

Semen Padang juga punya kepetingan besar di laga ini untuk beranjak dari zona bawah. Pasukan Nilmaizar saat ini berada di urutan 13 klasemen sementara Liga 1.

Laga kedua akan mempertemukan tim papan bawah Persegres Gresik kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Petrokimia Gresik. Laga ini akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB.

Persegres saat ini sebagaimana diketahui berada di posisi paling bawah klasemen sementara Pusamania Borneo FC di urutan 11 klasemen.

Malam harinya, pertandingan seru akan berlangsung antara Sriwijaya FC vs Persib Bandung. Laga ini akan dimainkan pada pukul 18.30 WIB.

Persib saat ini berada di urutan 10 klasemen sementara tuan rumah Sriwijaya FC berada di urutan 12 klasemen sementara Liga 1.

Berikut rangkuman jadwal pertandingan hari ini:

Persipura vs Semen Padang (pukul 13.00 WIB)
Persegres vs Pusamania Borneo FC (pukul 15.00 WIB)
Sriwijaya FC vs Persib Bandung (pukul 18.30 WIB)