Lukaku Siap Bantu Ibra Raih Trofi Premier League

Manchester Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United diyakini membawa misi meraih gelar Premier League. Romelu Lukaku mengaku siap membantunya.

Ibra bergabung MU pada musim panas 2016. Ia bermain 46 kali dan mencetak 28 gol, yang membuahkan trofi Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Kontraknya yang berakhir pada Juli kemarin sempat tidak diperpanjang MU. Tapi akhirnya manajer Jose Mourinho kembali merekrutnya untuk musim 2017/2018.

Dalam unggahannya di Instagram, Ibra sempat mengatakan ingin menuntaskan misinya bersama MU. Misinya itu disebutsebut adalah menjuarai Premier League.

Lukaku yang direkrut MU dari Everton di musim panas ini, mengaku tahu kalau Ibra pasti akan kembali. Ia pun siap membantu seniornya itu meraih gelar.

“Saya sempat mengetahui kalau Zlatan akan direkrut, tapi saya tidak memberi tahu siapa pun,” Lukaku menjelaskan seperti dilansir Daily Mail.

“Saya senang. Kami memang membutuhkan sosoknya. Saya pikir Zlatan akan memberi banyak hal untuk kami. Saya pikir dia membawa satu misi dan itu adalah memenangkan Premier League, kami siap membantunya meraih itu,” striker Belgia itu menambahkan.

Ibra saat ini sedang menjalani pemulihan pasca cedera lutut akhir musim lalu. Mourinho menyebut striker berusia 35 tahun itu baru bisa kembali bermain Januari mendatang.

Tanpa Ibra, MU sedianya sudah cukup tangguh. Dari tiga laga perdana Liga Inggris, Setan Merah meraup poin sempurna dan belum kebobolan, dengan Lukaku sudah mencetak tiga gol sejauh ini.